Hasil kerja bikin Vektor II : EPISODE ANAZ VS KHAIRIL

Malem sob .. nah menanggepi request dari sobat Anaz dan Khairil nih, hehehe..mereka ini minta di bikinin Vektor nih..hihiihi..mau aja minta bikinin ama pemula...nah...ngemeng2 2 foto ini belon ane uplot n kasih tau ama mereka..mau lihat sob....




Gimana fren ?  hihiihi...
Silahkan share komengtarnya ya.. .

Cara membuat foto kartun,cara membuat vektor ,cara membuat foto vektor,vektor foto,mengedit foto vektor,membuat foto kartun,ubah foto jadi kartun.

Postingan terkait:

8 Tanggapan untuk "Hasil kerja bikin Vektor II : EPISODE ANAZ VS KHAIRIL"

  1. Horee pertamaxx..

    hahahaa.. brAYYy, aku kayak bencong yach lucu liatnya hahahaa..

    tapi lumayan hebat yach, langsung jadiin poto propil, makaciehh yach sobb atas jasanya.. (ga' keluar duitt nich)

    ReplyDelete
  2. hhihihihihhhhiiii, mantapzzzz banget sob, makasih banyak sob, sebenarnya aku sekarang sudah nggak aktif facebookan lagi, makanya aku baru tau, aku izin ambil juga sob, buat profil bloggerku n makasih banyak sekali lagi sob, benar kata sobat anas, nggak keluar duit, heheheheeeeeee. Makasih banyak....

    ReplyDelete
  3. @janass..pertamaxx batall sobb..hihihih
    sama22 broo...hihihih kayak bencong...

    ReplyDelete
  4. @kairill...sama2 sob..tau aja nih yg gratian..langsung kompak aja ama bro anazz..

    ReplyDelete