Hasil kerjaku membuat foto vektor,Gimana gan ???

Wesss...seger banget dah udah abis mandi sama sholat....rasanya ide-ide baru ngepost pun bermunculan di pikiran ma2d...(istilahnya abis di cas geto..) :) :)...Kemaren sempet ngutak atik poto di photo shop Nah sempet bikin foto vektor juga,itu tu foto yang kayak kartun kartun gitu,Masih coba2 juga sih,maklum pemula banget baru kenal aja beberapa hari ini... ..
SEBENARNYA APA ITU VEKTOR ??
Menurut sumber yang aku dapat yah dari Wikipedia ..? Grafik vektor terbina daripada garisan-garisan yang mengikut istilah matematik - vektor. Vektor menggambarkan grafik mengikut rupabentuk geometri grafik tersebut. Sebagai contoh, sebiji tayar basikal di dalam format grafik vektor terbina daripada definisi matematik di mana sebuah bulatan dengan radius tertentu, ditetapkan pada lokasi tertentu, dan terisi dengan warna tertentu. Grafik tersebut boleh dialih lokasinya, diubah saiznya, atau ditukar warnanya tanpa kehilangan kualiti grafik.
Grafik vektor tidak bergantung kepada resolusi - grafik boleh diubah saiznya dan juga dicetak di atas mana-mana pencetak tidak kira berapa resolusinya tanpa kehilangan kualiti grafik tersebut. Kesimpulannya, grafik vektor adalah paling sesuai untuk teks (terutamanya teks yang kecil) dan grafik yang tebal (bold) di mana apabila diubah saiznya garisan yang jelas mestilah tidak hilang kualitinya - sebagai contoh, logo.
Disebabkan monitor komputer memaparkan imej menggunakan grid, kedua-dua grafik vektor dan bitmap dipaparkan sebagai piksel...
Tapi kalo menurut ma2d..foto vektor itu adalah foto yang di buat seperti kartun dengan bantuan Photosop Atau pun CorelDraw...Nah berikut foto vektor buatan ma2d...hhhiihi...
Gimana gan ?? tertarik membuatnya..jangan tanya saya karenaa belon mahir betul...
Silahkan share komengtarnya.. .

Cara membuat foto kartun,cara membuat vektor ,cara membuat foto vektor,vektor foto,mengedit foto vektor,membuat foto kartun,ubah foto jadi kartun.

Postingan terkait:

18 Tanggapan untuk "Hasil kerjaku membuat foto vektor,Gimana gan ???"

  1. mantap dan keren hasilnya sob, ternyata sobat mahir buat vektor ya... sebenarnya tidak semua orang bisa buat foto vektor termasuk saya. Bahkan di internet jasa buat foto vektor itu hampir 50.000 per foto tapi kalau minta buatin sama sobat, gimana sob gratis nggak, hehehheeeeee

    ReplyDelete
  2. Hehehhee...oke deh sob..mau ane buatin kagak ??hihhi.
    siapin foto y..

    ReplyDelete
  3. ilmu vektor ini sangat sulit gan
    matematika yang sulit

    ReplyDelete
  4. keren gan gambar na,.
    jd pgn coba nhe gan,.

    thanks gan info na,.
    :)

    ReplyDelete
  5. Aku sobb ntar aku kasi fotonya lewat PESBUT yach..

    yang baguz yach sobb buatinnya..

    ReplyDelete
  6. iya sob jadi, tapi sebelumnya maksih banyak dan fotonya aku kirim lewat fb juga, nanti sobat aku add dan profil fb ku "khairil doelonyae thomy" di confirm n buatin ya sob..

    ReplyDelete
  7. keren sob, boleh minta buatin gak?, oya sob blog saya yg kemaren yg disini → http://dokumentasiblogdhani.blogspot.com kena spam, hhmm.. gak tau kenapa jd gak bisa di apa-apa-in lagi hehe ..jd sekarang pindah kesini → http://danieltutorialblog.blogspot.com thanks sebelum nya ?

    ReplyDelete
  8. @obatsakit..yah...orang2 jga tau matematika sulit gan..hihihihi...

    @blackdevil...sama2 gan. . . .

    ReplyDelete
  9. @zhanazz n khairill..oke sob..monggo kirimm aja..ntar ane buatin...

    @masDhani.. .kok bisa kena spam ??? ntar tak juga poloww juga yg atunee.. ..hihihihi...

    ReplyDelete
  10. Siap sobb..

    udah aku kirim, tinggal nunggu jadi nich..

    ReplyDelete
  11. kereeenn uy..
    one masih puyeng uy ngulik pen tool nyaa..
    agak ribet..
    hehheheheh...
    bikinin donk broo..
    hehhehheeh

    ReplyDelete
  12. mantab broooo, bisa kirimkan tutorialnya...
    kirim kesini ya bro....
    alpadelta88@gmail.com
    thans.. (o.-)..

    ReplyDelete
  13. bro boleh buatin aku gk?
    add fb aku nanti aku kirimin fotonya

    ReplyDelete
  14. oh ya, ni fb ku "Pandu II"

    ReplyDelete
  15. Thankss sob...ntar ane mampir ke fb ente...hehehe segera...

    ReplyDelete
  16. @janaz45..sipp...


    @setiaonebudhi...sorii telat bals komeng.hahaha

    ReplyDelete
  17. wah gan keren tuh bisa kasih tutorialnya saya pngen coba ni

    ReplyDelete
  18. wah gan keren tuh bisa kasih tutorialnya saya pngen coba ni

    ReplyDelete