Mengetahui Jenis Kelamin Komputer

Komputer merupakan perangkat yn dibuat dengan tujuan untuk mempermudahpekerjaan manusia. Komputer/Pc memiliki peran besar bagi perkembangan dunia saat ini. Penemuan komputer merupakan jendela awal diciptakannya Internet saat ini. terlepas dari itu semua, saat ini telah banyak pabrikan yang memproduksi perangkat komputer, brand-brand ternama waktu demi waktu memperkenalkan produk terbaru mereka, sangat terasa perubahannya. Komputer yang dulunya memiliki mobilitas yang sulit kini bisa kita tenteng dengan tangan kosong, bahkan muat dalam saku pakaian manusia. 

Tapi bagaimana jika komputer memiliki jenis kelamin? well, anggap saja ini intermezzo sebagaimana kita ketahui, komputer/pc memiliki setting default dari pabrikan, jadi segala yang terdapat dalam sistem tentunya cuma rekayasa dari vendor. Namun, unik juga jika kalau ternyata komputer kita memiliki jenis kelamin. 
Berikut cara untuk mendengarkan suara komput kita yang nantinya akan menentukan si kompuvter adalah pria atau wanita berdasarkan suara yang dikeluarkan. langsung saja


1. Buka notepad ( “start” –> “all programs” –> “accessories” –> “notepad”)
2. Masukin command ini: CreateObject(“SAPI.SpVoice”).Speak”I love YOU”
3. Save filenya as “iloveu.vbs” (*.vbs penting biar programnya jalan)
4. Double klik ke file yg agan dah buat
5. Denger suaranya deh…. agan bisa ganti kata2nya dgn cara ganti kalimat yg di dalem tanda petik “..” (seperti kata I love YOU)

Sekali lagi artikel ini hanya intermezzo belaka, jangan kaget atau merasa berdosa karena telah menyentuh komputer yang bukan muhrim kamu. semoga bermanfaat!


Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

Postingan terkait:

9 Tanggapan untuk "Mengetahui Jenis Kelamin Komputer"

  1. kok nggak bisa sih sob, apa komputerku punya kelamin ganda alias bencong, heheheheheeeee

    ReplyDelete
  2. Kalo pake laptop bisa ga' sobb..

    ReplyDelete
  3. @khiril..coba sekali lagi bro..hihihi...

    ReplyDelete
  4. bener sob, ternyata tadi ada yang ketinggalan, saya nyimpannya bukan loveu.vbs tapi iloveu.vbs.txt, txt ikut, hehehehee dan hasilnya positif perempuan... mudahan aja bisa hamil, kan bisa punya komputer lagi, heheheeeee

    ReplyDelete
  5. @khairill..nah itu sob..yukk coba lagi.. . .
    punya ank bisa gan...cuma dapetinnya di t4 jual kputer

    ReplyDelete
  6. cowok ni lepi nya,, xixixi :)
    thx ya

    ReplyDelete
  7. Wo. . .Hihi. ..Tinggal cari pasangannya sob. . .Thx knjngnny

    ReplyDelete
  8. gan.. info ny daku buat di blog daku yaaak ^__^
    dah d follow.. blog ny ^^b

    ReplyDelete