Panduan Cara berkomentar pada blogspot

Mau berkomentar ? tak tau caranya ?? ehmm .....saya rasa mas bro en sist kawan rekan dan keluarga blogger ma2d disini pasti udah bisa semua...hehehe..wajar lah tiap hari blogwalking bersilaturrahmi..nah kadang ada aja blgger newbie kayak ane yang kesusahan buat berkomentar pada postingan blog,dan ada juga yang bingung dengan cara berkomentar di blog khususnya blogspot..nah untuk itu ma2d ada sedikit pengenalan dan cara berkomentar pada blog yukk cekidot....

Nah,Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.
Silahkan ada juga pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).artinya jika punya blog atau website tinggal klik yg menjadi flatform kita lalu isikan URL blog sobat,

Nah , jika tidak punya akun google atau pun blog,Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia..

Atau bro n sist anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia...misal nama : rachmad Url : www.ala-ma2d.blogspot.com , Jika tidak punya , kolom tersebut bisa di kosongkan,
ente juga bisa Gunakan opsi 'Anonim' jika tidak ingin mempublikasikan data anda,sehingga komentar anda hanya tulisan doang n tak ada link tertaut jadi ane tdk bisa bersilaturrahmi dgn ente,..OKE segitu doang infoo dari ma2d semoga tidak kesulitan lagi buat berkoentar....


Ingin mendapatkan artikel terbaru rachmad langsung ke emailmu ? GRATiS! silahkan masukkan e-mail anda: Delivered by FeedBurner

Postingan terkait:

18 Tanggapan untuk "Panduan Cara berkomentar pada blogspot"

  1. Terkadang pengguna Blogspot hanya mengijinkan sesama Blogspot aja yang bisa berkomentar.
    Jadi fitur Name/URL tidak diaktifkan.
    Itu yang kadang2 bikin ribet dan alhasil gak bisa berkomentar :D

    ReplyDelete
  2. nice share banget sob, di luar sana, para newbie yang tak pernah blogwalking pasti akan sangat terbantu dengan tips sobat ini. Thanks buat sharingnya sob...

    ReplyDelete
  3. @zippy...ia bro..hihihi...kerugiann buat mereka sendiri dong bro.. ckckck

    @anwar.. .thankss sob.. .

    ReplyDelete
  4. numpang test gan..mumpung ada yang ngajarin..makasih

    ReplyDelete
  5. ho'om . qu Padang uga .. heheh

    salam :)

    ReplyDelete
  6. @vacau...silahkan sebanyak2 nya gan..hehehe


    @fitray..wah duo fitray nih...heeheh

    ReplyDelete
  7. saya pertama kali ngeblog juga kesusahan tuk berkomentar, apa lagi kalau kolom komentar banyak syarat-2nya,,hehe

    ReplyDelete
  8. @se-masa..iya blogger emang gitu..hehehe..ketat..

    ReplyDelete
  9. wah nice untuk infony :D
    visitback+comment yah :D

    ReplyDelete
  10. sip..silahkan pak.e..
    dak di pongot biaya..hkhkhkhk

    ReplyDelete
  11. mantab SDM Sumsel makin berkualitas,

    ReplyDelete
  12. sip pak..tapi caknyo salah komen ini pak :p

    ReplyDelete