Percantik Profil Facebook mu dengan PROFILE COSTUMIZER

FACEBOOK,jejaring sosial yang satu ini sangat lah di gandrungi,tak ayal dari anak kecil samapai orang tua pun punya akun facebook.. agan punya ??? pasti punya kan...Nah Aplikasi-aplikasi yang ada di facebook pun beragam,mulai dari game seperti poker,cityville,dll, diantara ribuan aplikasi facebook ada juga yang di gunakan untuk memepercantik akun facebook kamu,Nah seperti PROFIL COSTUMIZER,aplikasi ini dapat mepercantik akun kamu dengan merubah deretan foto profil menjadi deretan gambar yang saling berhubungan..


Nah ,gambar yang dilingkari merah dapat diganti dengan gambar yang seperti berikut ini....
Bagaimana gan ? mau coba...begini caranya ....

1.Masuk ke akun facebook kamu...
2.langsung menuju ke FROPIL COSTUMIZER
3.Kamu akan langsung di suguhkan pilihan gambar,nah pilih salah satu...
4.udah ? lalu klik izinkan saat ada pertanyaan akses ke akun kamu , lalu KLIK POST PICTURE
Nah..sob mudah kan...Oh iya jangan lupa centang TPERSETUJUANNYA ya,kamu juga bisa menampilkan atau ngetag akun kamu ke foto tersebut dengan cara men-Centang I am agree to tag my self in this banner. Okeee selamat mencoba.....


Ingin mendapatkan artikel terbaru rachmad langsung ke emailmu ? GRATiS! silahkan masukkan e-mail anda: Delivered by FeedBurner

Postingan terkait:

7 Tanggapan untuk "Percantik Profil Facebook mu dengan PROFILE COSTUMIZER"

  1. Pertamaxx yeee..

    kalo banner pesbut sich aku udah pake tapi bukan dari aplikasi FB PROFIL COSTUMIZER tapi aku pakenya yang ini www.profilgen.com

    ReplyDelete
  2. sob aku juga pakai PROFILE COSTUMIZER ini lho..

    ReplyDelete
  3. @zhanaz...wess..sip juga toh..tapi ada tulisan frofilgen nya gak ?

    @anwar... .sipp sob..fropill makin ciamikk hihiihi..

    ReplyDelete
  4. aq juga pakai sob,, tapi sering hilang lagi kalo ada yg ngetag foto sob,,,huhu

    ReplyDelete
  5. Iyee sob..itu juga kendalanya..tapi di pengatura privasi fb kan ada buat ngelarang tag in foto..hehehe

    ReplyDelete