Update Vektor sekaligus permohonan maaf

Setelah beberapa hari fakum ngeblog ma2d kembali posting artikel di blog sekaligus meminta maaf karena tak membalas kunjungan serta komengtar sobat,Beberapa hari ini ma2d sedang beljar ..ceileh...hihihi...itu salah satunya dan yang sering ma2d lakukan yap...membuat vektor...ini salah satu karya ma2d setelah gak ngblog..iseng ngedat edit foto akhirnya keluar ni poto atu..


MUKE LO MAD....hahahhaa...sipp dah..

Cara membuat foto kartun,cara membuat vektor ,cara membuat foto vektor,vektor foto,mengedit foto vektor,membuat foto kartun,ubah foto jadi kartun.

Postingan terkait:

22 Tanggapan untuk "Update Vektor sekaligus permohonan maaf"

  1. PERTAMAXXX Hahahahaaa..

    Sama sobb saya jarang apdet karna sering maen gem "PLANT vs ZOMBIES"

    ReplyDelete
  2. sipp keduaxx saya dong..

    asikk kayaknya gan...hihih...kayak gimana tuh ane gak tau ??

    ReplyDelete
  3. Mantap gan
    fotonya jd ganteng skrg hehe

    ReplyDelete
  4. @obatsakit..emang ane gak ganteng ya dulunya ??

    hehehe..ngehina nih..wkwkwkk

    ReplyDelete
  5. wah ga bisa, ga ane maafin hehehhe
    tetap semangat blogging sobat

    ReplyDelete
  6. eh iya sob....
    Follow balik sukses...
    Sorry tlat,,

    ReplyDelete
  7. @edinesia..TEga bgt gan...hihiihii...ampe segitunya...

    ReplyDelete
  8. @cruzader...oke sob....thankss ya...telat ndak pa2 sob..

    ReplyDelete
  9. sumpah sob.. keren banget..
    aku blum bisa bikin seperti ini..
    kapan ya bs nyaingi ma2d?
    haha

    ReplyDelete
  10. @tukangpamer..yaelah sob..masa keren...kayaknya biasa aja..soalnya ane juga kan baru bisa..hihih...but thnakss kawann

    ReplyDelete
  11. Wah makin tampan ya, jadi pangling heheheh... :)

    ReplyDelete
  12. hihiihi..mbak e bisa aja..

    tapi kok saya kayak terhina gitu ya..hihihi

    ReplyDelete
  13. Sedih banget tampangmu Gan! Ok lah dimaafin,hehehe!

    ReplyDelete
  14. @er'ed...ya ampun..hahaha...emang ya...biar muke sedih yg penting dimaafin..

    ReplyDelete
  15. aku minta maaf juga ya sob, soalnya sempat vakum juga, soalnya sedang banyak tugas akhir semester di sekolah...

    ReplyDelete
  16. @anwar..iya sob..ane juga mau ngadepin smester jadi ni blog bakal pakum lagi..

    ReplyDelete
  17. wahh kereen hasilnya mad...

    boleh dong ane request satu... ntar dikasih giveaway deh.. :D

    ReplyDelete
  18. @mobil keluarga terbaik di indonesia...bole2 wak...wwkkwkwk..

    ReplyDelete