Vektor Kuaci,My brother object

Malam ini..ma2d kembali duduk di depan sebuah Pc yang selalu menemanima2d di kala bosan dan peant yang menghinggapi..hehehe...membuka sebuah folder algi yang berisi foto vektor yang tadi ane buat dengan sepenuh hati..yup...vektor untuk sekali lagi ma2d mempublish karya vektor ma2d,yang sekarang jadi sebuah kesenangan tersendiri memvektor foto..setelah vektor ma2d yang lalu banyak di caci...hehehe...tak percaya lia nih.. disini hehehe..gak lah... nah langsung aja dah.. berikut vektor kuaci ma2d..
ehh kenapa namain kuaci ..yap karena maa2d posting sambil makan kuaci... :)
KLIK UNTUK LIAT...:








sip kawan...silahkan share komengtarnya...

Cara membuat foto kartun,cara membuat vektor ,cara membuat foto vektor,vektor foto,mengedit foto vektor,membuat foto kartun,ubah foto jadi kartun.

Postingan terkait:

10 Tanggapan untuk "Vektor Kuaci,My brother object"

  1. keren gan foto klw di vektor,,

    ReplyDelete
  2. wah bagus banget hasil gmbarnya... :)

    ReplyDelete
  3. Tiada hari tanpa VEKTOR..

    lanjut khan sobb..

    ReplyDelete
  4. keren terus digali bakatnya sob.

    ReplyDelete
  5. selalu keren sob!!!
    gimana kalo bikin tutorialnya juga,
    biar aku bisa juga :D
    kepingin bgt :a

    ReplyDelete
  6. iya sob..kapan2 ane bikin...hihihi..thankss kawan

    ReplyDelete