Faceblog di suspend,Ada apa dengan Faceblog ?

*klik untuk memperbesar
Artikel diatas bukan lah sebuah judul lagu peterpan , apalagi peter band...judul artikel diatas mewakili kebingungan ma2d akan faceblog yang kembali mengalami suspend , hal ini tentunya membuat beberapa blogger yang juga pengguna Faceblog merasa kecewa..setelah kemaren sempet suspend karena ada masalah pada servernya,nah kembali sekarang , apakah permasalahannya ada pada server atau bagaimana saya juga tak tak ...hehehhe..sekarang aja masih kebingungan..banner undah kepasang rapi ehh susend lagi..hmm..semoga masalah ini dapat di atasi oleh timnya faceblog...aminnnn

Postingan terkait:

9 Tanggapan untuk "Faceblog di suspend,Ada apa dengan Faceblog ?"

  1. hehehe faceblog saya malah g terlalu faham

    ReplyDelete
  2. wah aku lum tahu tentang faceblog hehehe moga saja cepat membaik....

    ReplyDelete
  3. wah faceblognya aja bru denger.. tau tau di suspend.. ini sih emang bener2 baru buat saya nih :( musti cari tau nih...

    ReplyDelete
  4. Wah anehnya ya. Terima bagaimana nasib para kontestan seo yang berhadiah netbook itu, bisa-bisa ditunda atau malah dibatalkan. :)

    ReplyDelete
  5. @merliza...silahkan sob...


    @DAW-XP...iya juga ya...tapi sepertinya faceblog akan segera pulih dah..soalnya ini udah yg ke berapa kali gitu..

    ReplyDelete
  6. iya gan aneh banget. Gimana ma kontes nya? http://blog.mujab.net

    ReplyDelete
  7. masih berlangsung sob..kan udah fix kemren

    ReplyDelete