Cara Meningkatkan Traffic Blog dengan Bantuan Warnet

Warnet, Fasilitas umum berbayar yang satu ini sangat laris dan di minati oleh semua kalangan, biaya yang murah plus fasilitas yang mendukung seperti Koneksi internet yang kencang, Full AC, makanan dan cemilan ada melengkapi sebuah warnet, Daerah saya saja sejak tahun 2007 itu ada sekitar 2-3 warnet hingga saat ini keberadaan fasillitas ini sudah terbilang cukup banyak. Sebagai seorang blogger saya mencoba sedikit mengutak atik browser warnet nah dan terpikir kenapa tidak mengambil keuntungan saja nih dari warnet. Khususnya untuk menambah traffic pengunjung blog. Nah berikut sedikit cara yang sering saya lakukan saat berada di dalam warnet.


Pertama, Mengatur homepage yang mana kita tau homepage adalah sebuah halaman muka ketika membuka browser, cara ini dapat dilakukan dengan, Klik Tools > Option > General pada browser, nah disitu ada sebuah kotak bertulis :homepage: di kotak tersebut tulis nama blog kamu. terlebih  jika kalian memiliki hubungan pertemanan dengan si penjaga warnet bujuk lah agar dapat mengubah seluruh homepage pada setiap PC.

Kedua, Installah sebuah alexa toolbar yang mana di sebutkan dapat menurunkan (dalam artian bagus) ranking alexa kita berhubung halaman awalnya kan udah terpasang blog kita jadi setiap pengunjung yang main selalu yang di buka pertama dalah blog kita.

Ketiga, Simpanlah blog kita di Bookmark Toolbar, lalu rename lah judul blog kita dengan judul atau nama yang mengundang pengunjung misalnya Hack facebook, Cheat pB dan Token Ninja saga dll.

Nah,itu tadi tips ma2d bagaimana cara meningkatkan pengunjung blog dengan memanfaatkan warnet, bayangkan jika 1 warnet 10 komputer dan1 komputer dalam sehari dipakai oleh 10 orang jadi total pengunjung akan terus bertambah. Lumayan bukan? Well, meskipun begitu cara diatas tidaklah sebaik dengan mendatangkan pengunjung secara natural dari mesin pencari, dengan membuat konten yang berkualitas dan sebaik mungkin. Semoga Bermanfaat!

Postingan terkait:

22 Tanggapan untuk "Cara Meningkatkan Traffic Blog dengan Bantuan Warnet"

  1. wahahah.. bisa bisa dcoba.. wkwkwk

    ReplyDelete
  2. silahkan2 sob..langsung saja pergi ke warnet..hehehehe

    ReplyDelete
  3. Kerennz sobb..

    Biar pun LICIK yank pentink dapet menurun khan alexa dengan mudah..

    Semangat sobb..

    ReplyDelete
  4. Tukar banner berguna untuk menaikkan pagerank, maka dari itu saya mengajak kamu tukar banner, mw tukar banner?...

    ReplyDelete
  5. wah keren hehehe yang mengubah homepage itu aku pernah :D

    ReplyDelete
  6. Wah saya pun begitu, tapi saya lupa kasih bookmark. wkwkw :D keren dah.

    ReplyDelete
  7. mantap sob perlu dipraktekkan, heheh

    ReplyDelete
  8. oiya, kenapa baru kepikir sekarang ya. ada warnet tapi nggak di manfaatin,, wkwkwk

    ReplyDelete
  9. Wahaha cara yang "agak kotor", tapi kalau dipikir2 kenapa gak dilakukan :p
    Hehe tapi saya malu bujuk operator warnetnya :p

    ReplyDelete
  10. tapi sob. disetiap warnet pasti ada deep freeze. so, gmna cara jebol nya?
    percuma kan kalo ada deep freeze jadi hilang lagi tiap hari :D

    ReplyDelete
  11. @rangga...hmmm cari aja sob di gugle ,,ada cara jebol deep frezenya..heheh..ato bujuk aja tuh si penjaganya..imingi2 pulus...hhehe

    ReplyDelete
  12. @obatsakit2011...sipp sama2 gan...

    @zhanaz45..ehh pake akun plurk tuh..hihihihi

    ReplyDelete
  13. @rougerdeluffy...sip segera ane pasang...ntar yak...

    @krozbonek...sipp itu juga yg paling ane seneng in...hhihi

    ReplyDelete
  14. @DAW-XP..thankss sob...

    @se-masa..silahkan sob jgn sungkan2...

    ReplyDelete
  15. @EX-DOT..waduh..hehehe...kalo ane punya warnet pasti main nih cara ..wkwkwk

    @i-am..seperti yg ane bilang..bujuk pake pulus..hihihi

    ReplyDelete
  16. biasanya aku juga membookmark blogku gan di warnet

    ReplyDelete
  17. @obatsakit2011..ohh...iy sob..ane juga..wkwkkw...

    ReplyDelete
  18. wah gitu toh, ane tadi k nett ngeprint besok k nett lagi akh... promosi zzz =="

    ReplyDelete
  19. haha boleh juga ini :D
    mampir juga ya kesini ??

    ReplyDelete