Lucky Juara Masterchef Indonesia Pertama

MasterChef Indonesia Akhirnya mencapai puncaknya, GrandFinal MasterChef Indonesia hari ini mendapatkan juaranya,Lucky Kontestan asal  malang,jawa timur berhasil menjadi pemenang MasterChef indonesia disaksikan oleh para mantan kontestan masterchef indonesia yang telah tersingkir.


Setelah mengahadapi tes-tes yang di berikan oleh para juri masterchef indonesia ia berhasil membuat juri terkesan dengan hidangan yang mengejutkan, Hasil presentasi,platting,dan rasa masakan yang di buat oleh Lucky juara masterchef indonesia sangat memukau,mulai dari tes-tes pertama.
Bicara soal bintang tamu,kali ini mendatangkan seorang chef kalo gak salah,namanya bapak rohendi,yang saat itu memberikan tantang membuat Nasi tumpeng,dan waktu yang di berikan untuk membuat nasi tumpeng ini adalah 3 jam.

Untuk tes ini agus lebih di unggulkan dengan menajemen waktu yang baik,sedang lucky mengalami beberapa kesalahan kecil.Tes duplikasi ini dimenangkan oleh Lucky.
Akhirnya Lucky berhasil memenangkan kompetisi masterchef indonesia dan menjadi masterchef indonesia pertama dengan skor keseluruhan hasil tes adalah 131 yang unggul satu point dari pada agus yang memiliki point 129.
Selamat atas terpilihnya Lucky kontestan asal malang,jawatimur yang berprofesi sebagai pengusaha furnitur sebagai Pemenang masterchef indonesia pertama.(lihat profil lengkap lucky disini). Bagaimana pendapat anda gan ? silahkan share komengtarnya di bawah in.

Lucky juara MasterChef indonesia pertama

Postingan terkait:

8 Tanggapan untuk "Lucky Juara Masterchef Indonesia Pertama"

  1. hahaha lucu tuh gif tentang penulisnya.. kreatif bgt yah adik yg satu ini..



    wah2.. ternyata kamu nontong beginian juga.. ciahaha
    padahal gue lebih suka sama agus.. tapi sapapun yg menang ga ngaruh juga buat hidup gue.. hehehe apasii enno nih.. :P

    ReplyDelete
  2. @Saiaenno....wkwkwk..biasa aja akh.. * terima kasih2...

    ReplyDelete
  3. @Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia,..oke2..segera ke tkp..salam kenal kembali..

    ReplyDelete
  4. wah selamat sob pada sang juara,, ternyata sobat mengikuti acaranya yah,, mantap..hehe

    ReplyDelete
  5. @se-masa...sip gan..ane selalu mengikuti ni acara..hobby soalnya.. :)

    ReplyDelete
  6. hmm lupa sy mau comment, sebelumny sy minta maaf atas telat BW k sini dan juga berkomentar :D

    Lucky juara master cheff memang dia layak!!! congs buat Lucky teka Malng rek :D

    ReplyDelete
  7. @cek info...sip kawan,,gak apa2 kok..
    thanks visitnya

    ReplyDelete