Hasil Pertandingan Final Timnas U23 Indonesia vs Malaysia

Hasil pertandingan final sea games cabang sepak bola malam ini mempertemukan pasukan garuda muda indonesia dengan malaysia. indonesia yang telah dipastikan memegang juara umum dalam sea games dengan perolehan medali emas yang mengungguli negara negara pesaing.

Gol pembuka di persembahkan oleh gunawan dwi cahyo melalui sundulan yang meruskan tendangan pojok yang diambil oleh oktavianus maniani alias okto pada menit ke 5, gol patrick wanggai pada menit ke 16 dianulir oleh wasit karena telah lebih dulu dalam posisi offside,malaysia tercatat pada babak pertama sempat beberapakali mangancam gawang indonesia yang di jaga oleh kurnia meiga dan berhasil dimentahkan. namu pada menit ke 35 malaysia bwrhaail menyamakan kedusukan setelah kemelut didepan gawang berhasil dimanfaatkan oleh hasannudin pemain belakang dari malaysia.kedudukan 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.
dilanjutkan dengam drama adu pinalti.eksekutor pertama indonesia adalah tibo dilanjutkan gunawan(gagal), egi melgiansyah,abdurrahman,ferdinan sinaga(gagal)...
dan skor akhir 4-3, skor total 5-4, akhirnya medali emas jatuh ketangan malaysia.mengecewakan memang tapi itulah pertandingan.ada kalah dan ada menang,selamat umtuk malaysia.

Postingan terkait:

18 Tanggapan untuk "Hasil Pertandingan Final Timnas U23 Indonesia vs Malaysia"

  1. iya nih sob . . .
    aghhh kesal banget anee sob . .
    masak kalah sih gk dape medali emas dong . . . .
    :>

    ReplyDelete
  2. :( iya noh sob..paahal udah juara umum eh..sepak bola kalah lagi

    ReplyDelete
  3. makasihhh soobbbbb header nya mancapppp

    ReplyDelete
  4. wah ko kalah hikz tp tak apalah lain waktu menang :)

    ReplyDelete
  5. mantap ..........................

    ReplyDelete
  6. @ON THE 7..IYA GAN..TAPI MASIH TETEP DUKUNG NIH..

    ReplyDelete
  7. walupun kecewa tapi tetap dukung indonesia, walaupun sakit tapi indonesia harus tetap bangkit, dan walaupun kalah, juara umum tetap di tangan kita.....terus berjuang indonesia ku

    :)

    ReplyDelete
  8. semoga kedepannya indo bisa lebih baik,kunjungan balik gan di tunggu

    ReplyDelete
  9. @goyang pattah-pattah...sip..terus berjuang..pasti bisa lain kali menang... :D

    ReplyDelete
  10. yah.. gagal maning gagal maning sob, next time maybe :)

    ReplyDelete
  11. yang penting TIMNAS kita kalah dalam keadaan terhormat sob, pinalti doang...

    ReplyDelete
  12. lama gk update ni boss, kemana aja ni..?? tp semga sehat2 ya.., Aamiin *smile

    ReplyDelete
  13. alhamdulillah sehat2 saja sob,,ini lagi banyak kerjaan ..jadi gak apdate..

    ReplyDelete