CyberCity Jejaring Sosial Buatan Indonesia


Facebook,menilik jejaring sosial yang satu ini rasanya sudah tak asing lagi,dalam perkembangannya saat ini facebook telah memiliki jutaan user di seluruh dunia.termasuk indonesia yang masuk 5 besar negara dengan pengguna facebook terbanyak di dunia.Seperti mendominasi , jejaring sosial buatan luar mendapatkan perhatian besar dari semua masyarakat,lihat saja saat ini , seperti twitter,baru keluar saja penggunanya sudah membludak hingga saat ini menjadi sangat di gemari setelah facebook.Namun,bagaimana dengan jejaring sosial lokal ? dalam berjalannya waktu tahun lalu pernah booming koprol,ya jarsos lokal ini cukup mendapat perhatian dari masyarakat,namun lihat sekarang  seperti menghilang dari peredaran,koprol kehilangan eksistensinya.
Eitsss...tak berhenti di situ,baru-baru ini juga muncul jejaring sosial lokal asli buatan anak indonesia ? mau tau ? yakin ? jejaring sosial tersebut adalah Cyber City Indonesia ...... !!!!
CyberCity adalah jejaring sosial bercita rasa lokal,meski terbilang baru cybercity sudah memiliki banyak members yang salah satunya adalah saya,sebenarnya baru beberapa minggu ikut meramaikan jejaring ini , meski awalnya merasa bosan cuma melihat update pertemanan yang tidak berimbang dengan status sang user namun lama kelamaan saya merasa enjoy dan mulai terbiasa,apalagi setelah berteman dengan user yang friendly,di cci membersnya ramah-ramah,tak sungkan memberikan komentar bahkan menyapa di profil.

Kadang situasi di cci yang seperti ini saja dapat membuat para user merasa bosan,nah untuk mengakalinya tim cci mengadakan Lomba-lomba dan juga kuis harian yang berhadiah,tak tanggung-tanggung hadiahnya Blackberry,saya sih turut berpartisipasi pada semua event.termasuk lomba blog,untuk mingguan nya saja saya sudah 4 kali menang ,penulis terbaik pertama,kedua,point terbanyak juga blog terbanyak.Nah hal ini semakin mendukung eksistensi cci,membernya juga semakin bertambah banyak loh.
Juga di CCI kita dapat merubah dan menyesuaikan tampilan profil kita dengan memodifikasi,menmbah background dan lainnya.seperti mengadaptasi dari friendster,yang dulunya nge Trend di kalangan anak muda.Nah dari beberapa hal di atas adalah yang menjadi Nilai plus menurut saya bagi cci,selain itu juga para adminnya sangat tanggap dan friendly dengan para pengguna,So are you ready to be a Cyber's ?

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "CyberCity Jejaring Sosial Buatan Indonesia"

  1. saya uda gabung 1 bulan yg lalu trus mau ikut kontes nulisnya gk jadi. hehehe

    ReplyDelete
  2. @anonim..sap sip
    @cekinfo..hua pdahal hadiahnya banyak lo

    ReplyDelete
  3. Ada lagi nih situs jejaring sosial Indonesia, http://shared.cz.tc chatingan sambil sharing ilmu..

    ReplyDelete